Target
pasar
a.
Pencapaian pengembangan usaha
Ketika
mendirikan usaha ini kami telah membuat suatu perencanaan. Persiapan rencana
ini dimaksudkan agar usaha ini dapat berjalan terus-menerus dan berhsil
bertahan dalam menghadapi persaingan pasar yang ada. Dengan pemikiran yang
matang dan terencana diharapkan usaha ini mampu berkembang menjadi lebih baik.
Adapun rencana pengembangan usaha tersebut adalah sebagai berikut:
1.
Stretegi produksi
Dalam strategi produksi, pemilik akan
meningkatkan kualitas dan kuantitas produk yang dihasilkan. Namun akan tetap
menstabilkan harga dari produk ini, direncanakan untuk merencanakan dan membuat
strategi produksi yang efektif dan efisien agar usaha ini dapat berkembang
dengan pesat.
2.
Strategi pemasaran
Strategi yang akan dilakukan usaha ini dalam
bidang marketing yaitu memprkanalkan produk kepada konsumen melalui penawaran
dan perkenalan produk yang dilakukan secara langsung maupun dengan jejaring
sosial.
3.
Strategi keuangan
Strategi keuangan dalam mengembangkan usaha
ini dapat dilakukan dengan mengelola keuangan yang selama ini didapat untuk
mengantisipasi atas keadaan ekonomi pasar yang berubah-ubah dan dapat merugikan
perusahaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar