Selasa, 16 April 2013

Target Usaha



Target pasar
a.      Pencapaian pengembangan usaha
Ketika mendirikan usaha ini kami telah membuat suatu perencanaan. Persiapan rencana ini dimaksudkan agar usaha ini dapat berjalan terus-menerus dan berhsil bertahan dalam menghadapi persaingan pasar yang ada. Dengan pemikiran yang matang dan terencana diharapkan usaha ini mampu berkembang menjadi lebih baik. Adapun rencana pengembangan usaha tersebut adalah sebagai berikut:

1.      Stretegi produksi
Dalam strategi produksi, pemilik akan meningkatkan kualitas dan kuantitas produk yang dihasilkan. Namun akan tetap menstabilkan harga dari produk ini, direncanakan untuk merencanakan dan membuat strategi produksi yang efektif dan efisien agar usaha ini dapat berkembang dengan pesat.

2.      Strategi pemasaran
Strategi yang akan dilakukan usaha ini dalam bidang marketing yaitu memprkanalkan produk kepada konsumen melalui penawaran dan perkenalan produk yang dilakukan secara langsung maupun dengan jejaring sosial. 

3.      Strategi keuangan
Strategi keuangan dalam mengembangkan usaha ini dapat dilakukan dengan mengelola keuangan yang selama ini didapat untuk mengantisipasi atas keadaan ekonomi pasar yang berubah-ubah dan dapat merugikan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar